Monday, December 29, 2014

Jual Anakan Kelinci Rex Area Rembang, Pati, Blora, Bojonegoro

Anda sedang mencari kelinci jenis rex di rembang dan sekitarnya ? Anda bisa datang langsung di peternakan kami yang ada di desa bangunrejo, kecamatan pamotan, kabupaten rembang. Di peternakan kami tidak hanya menyediakan kelinci jenis rex saja melainkan juga jual kelinci anggora dengan berbagai usia. Kelinci anakan yang kami jual disini merupakan kelinci anakan antara usia 1 bulan hingga usia 7bulan.
jual anakan kelinci rex di rembang, pati, blora, bojonegoro

Harga Anakan Kelinci Rex di Rembang (Tempat Kami)
  1. Usia 1 sampai 2 bulan harga Rp 35.000 per ekor
  2. Usia 3 sampai 7 bulan harga Rp 75.000 per ekor
Anda minat untuk membeli anakan kelinci rex di tempat kami ?
Silahkan datang langsung ke tempat ternak kami yang beralamat di Desa Bangunrejo RT 01 RW 01, Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Dengan Bpk Solikhan)
Bisa menghubungi kami di nomor 0856 4049 5699

Lokasi:
  • Jika dari rembang kota; Ke arah timur melalui lasem, masjid raya lasem (alun-alun lasem) ke selatan melewati kec. pancur, sesampainya di masjid besar kec. pamotan ke arah bojonegoro/sedan, dari kecamatan pamotan berjarak sekitar 2 Km saja (desa sebelah timur kecamatan pamotan persis)
  • Jika dari Bojonegoro/arah timur; Anda bisa dari jalan sale-pamotan atau sedan-pamotan, sebelum sampai ke pamotan kecamatan ada desa yang bernama bangunrejo (masyarakat sekitar menyebutnya desa mbedok).


Jual Anakan Kelinci Rex Area Rembang, Pati, Blora, Bojonegoro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment